Jumat, 19 Agustus 2011

50 tulisan terlaris di belakang truk/bus malam/metromini/angkot.....

Sewaktu kita sedang berjalan kaki, berkendaraan ataupun naik angkutan umum, tidak jarang kita menemukan tulisan-tulisan yang terpampang di kendaraan yang kita temui di jalanan.  Tulisan-tulisan tersebut sering membuat kita tersenyum bahkan tertawa geli. Tidak jarang pula tulisan-tulisan tersebut disertai dengan gambar-gambar yang menarik, kadang seksi atau lucu.

Harus kita akui, si penulis tulisan-tulisan di kendaraan tersebut cukup kreatif karena bisa membuat orang yang membacanya tertawa geli.  Maksud dan tujuan si penulis mungkin suatu bentuk pengekpresian diri untuk  mengurangi stress terhadap keadaan di jalanan atau bisa juga hanya sekedar iseng saja. Siapa tahu? Yang tahu hanya si penulis itu sendiri.

Disini ada sekitar 50 tulisan yang mungkin kita bisa temui di jalanan dan terpampang di belakang truk, bus malam atau di dalam angkutan umum (metromini, mikrolet,dll). Sebelumnya penulis ingin memohon maaf bila ada tulisan-tulisan yang tidak berkenan bagi yang membacanya. 
Adapun Tulisan-tulisan tersebut adalah :

  1. Anda butuh waktu, kami butuh uang
  2. Naik Gratis, Turun Bayar
  3. Ma2ku 1/3 dis = Mamaku seperti gadis
  4. THE ME anak IS3 = Demi anak istri
  5. Jagalah Jandamu
  6. JANGAN DINIKAHI BILA SEGEL RUSAK
  7. TABAH MENANTI
  8. Ku Tunggu Jandamu
  9. SEKARANG BAYAR, BESOK GRATIS!!!
  10. www.apktntaj.com,  maksudnya?? = APe KaTe eNTe AJe.com!
  11. Ber 2 1 7-an = Berdua 1 tujuan
  12. MER-123 -LUCK = Mer-tuwaga-lak... 
  13. THONK HE LOVE = tong hilap (don't khilaf), alias don't porget
  14. Be are the kill us all come fuck = biar dekil asal kompak. =D
  15. BE YOUNG CARE ROCK = Biang kerok
  16. Alone By Must = Alon bae Mas= Pelan2 aja mas
  17. Cintamu Tak Semurni Bensinku
  18. Ja 500 Let = ja-gope-let
  19. BURONAN MERTUA
  20. On any book an plumb pleasant = =D "on*ni bukan pelampiasan"
  21. BERSATU DI PANGKALAN BERSAING DI JALANAN!
  22. Bercinta di Bis Berpisah di Terminal
  23. STREET FIGHTER = preman jalanan.
  24. PUTUS CINTA sudah biasa PUTUS ROKOK bikin merana PUTUS REM matilah kita!!.
  25. Cintaku Berat Di Bensin
  26. MAN 7 jur = Man-tuju-jur
  27. JUM'AT KELABU = Trayek Ps. Jumat - Pd. Labu
  28. Mencari nafkah demi desah
  29. UCOK = Uang Cukup Ongkos Kurang
  30. Lupa Namanya, Ingat Rasanya
  31. Enak Tapi Dosa
  32. Ali Topan, Anak Jalanan
  33. Pergi Karena Tugas Pulang Karena Beras..
  34. Rejekiku dari silitmu = tulisan di truk sedot tinja:&
  35. MATSIBISHA=masih bisa
  36. Cinta Ditolak Dukun Bertindak
  37. Goyang Pantura
  38. Pulang Malu, Tak Pulang Rindu..
  39. Cinta Putus Kimpoi pun Tak Jadi
  40. JANDA BARU NENEN = Trayek Juanda-Ps. Baru-Senen
  41. JANDA1/3DIS = Janda Seperti Gadis
  42. Do Now. Casino. In Draw = War Kop DKI
  43. Bkn Salah Ibu Mengandung, slh Bapak Gak Pake Sarung
  44. LONG STREET OF MEMORY=sepanjang Jln Kenangan
  45. Ora Sama, Bin Lain
  46. Besar di Rantau, Tua di Jalan
  47. Tak Sehina yg Kau Duga
  48. Abang yang enak, ade yang beranak
  49. Kalau Gadismu Tak Kudapat, jgn Harap Jandamu bs Lolos
  50. Kutangmu Yg Kumau•
Pasti masih banyak tulisan-tulisan seperti ini di jalanan yang akan membuat kita terus bisa tersenyum dan tertawa geli. Thanks to Samuel Juliando atas tulisan-tulisan tersebut.

Masih ada lagi niy tulisan-tulisan lucunya, silahkan klik di : http://mychand.multiply.com/journal/item/2/Tulisan_di_BakBelakang_Truk_Humor_Segar

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar